Deasy Noviyanti Supporter Netherlands di FIFA World Cup

Wajahnya kerap tampil membawakan acara-acara sepakbola, seperti 'One Stop Football', 'Highlight Liga Inggris', 'Football Holic', di Trans 7. Sebagai presenter, Deasy tahu betul para pemain Inggris, namun ia tetap menjagokan Belanda atau Holland sebagai negara favoritnya untuk menjadi jawara di World Cup Fifa atau Piala Dunia Sepakbola. Loh kenapa? "Belanda mainnya bagus, apalagi ada pemain favoritku di sana.  Makanya aku tetap menjagokan Belanda,"ujar pengagum Ruud van Nistelrooy ini mantap.


Bagi Deasy bermain yang bermain bagus dan sportif adalah pemain favoritnya, bukan tampang sebab tampang nomor sekian. Makanya ia tetap menjagokan Belanda karena ada Ruud van Nistelrooy di sana.

Deasy gemar dengan bukan  lantaran ia seorang presenter, sebelumnya ia juga senang memperhatikan dan bertanya-tanya pada teman yang tahu seluk beluk bola.

Deasy yang sudah sepuluh tahun lebih menjadi presenter ini mengaku dulunya hanya mengerti sepakbola saat peraayaan Piala Dunia dan hanya beberapa klub yang ia ketahui.

"Dulu kan belum ada siaran liga seperti sekarang. Saat aku ABG hanya tahu beberapa klub dan negara yang aku jagokan seperti Cameron dan Argentina. Sekarang siaran langsung liga banyak banget, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Jerman dll,"kata gadis kelahiran Bandung yang bersuamikan Saladdin Yuwono ini. 

Tapi tetap saja Belanda atau Deutch atau Holland atau Netherlands yang ia jagokan, bukan begitu  Deasy?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment