Kehilangan Shinta Rosari atau Samoedra Safera?

Yap, jika Anda benar-benar kehilangan mereka berdua, saya pun tak jauh beda. Memang sudah lama mereka tak lagi membawakan acara KISS Indosiar setiap pagi pukul 07.00. Posisi mereka sudah digantikan Conchita Caroline, Anita Mae dan Alicya Evyta. Setting acara pun diarahkan dengan kepada penampilan presenternya yang anggun dan berwibawahahahaha.


Kalau sudah lama akrab dengan tingkah mereka di acara itu, kita pasti akan rindu dengan mereka. Rindu dengan kocak mereka, bawelnya, trus seolah-olah kita larut dalam obrolan mereka berdua yang mengalir lancar seakan-akan tidak sedang melakukan shooting. Asyik kan?


Tapi, apakah kita pantas membandingkan mereka berdua siapa yang lebih manis? Bukankan yang satu cewek, dan satu lagi cowok? Sebenarnya, pria dan wanita tampang bukanlah ukuran, akan tetapi prestasi. Prestasi sejauh mana mereka mampu mengajak penonton larut dalam acara, bila perlu beriteraksi dengan mereka.

Mereka yang sudah akrab dengan kehadiran Shitan Rosari dan Samoedra Safeera, sebenarnya gak perlu bersedih hati. Blog ini akan berupaya mencari keberadaan mereka di berbagai stasiun televisi. Mungkin di antara kita sudah pegang dan bergabung dengan Twitter mereka. Tapi informasi lebih lengkap dan ulasannya akan ditampilkan di blog ini pada waktunya.

Tapi jawab dulu ya pertanyaan dari saya, sebenarnya Anda kehilangan Shinta Rosari atau Samoedra Safera sic?


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment